Alhamdulillah, puji syukur kahadirat Allah, pada hari Jum’at, 31 Maret 2018 s/d Minggu 1 April 2018 kemarin, SD Islam Al Azhar kembali berhasil menorehkan prestasi pada lomba non akademik, yaitu Al Azhar Seni Bela Diri (ASBD) Ke-II Tahun 2018 tingkat Sekolah Dasar Al Azhar se – Indonesia.

Untuk pelaksanaan ASBD kali ini ada 3 (tiga) kategori pertandingan yaitu, Pertandingan Seni, Pertandingan Seni Tunggal dan Pertandingan Fight. Bertempat di Aula SMPIA Al Azhar Pusat Jakarta selatan, di ikuti oleh sekitar 35 sekolah dan kurang lebih 1000 peserta. Dengan memperoleh mendali emas sebanyak 20 mendali, SDI Al Azhar 17 Bintaro berhasil menjadi Juara Umum Ke – 3 pada ajang ini.

SDI Al Azhar 17 Bintaro berhasil mendapatkan 19 emas pada kategori Fight dan 1 emas pada kategori Seni. Pesilat terbaik putri ASBD diberikan kepada murid kelas 5 SDI Al Azhari 17 Bintaro bernama Afralifia Cahya Nadira.  Penilaian yang diambil berdasarkan teknik bertanding.

Terimakasih kepada seluruh Pelatih dan Pendamping ASBD SD Islam Al Azhar 17 Bintaro, kepada seluruh orang tua murid peserta ASBD yang telah turut mensupport agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan berhasil memperoleh prestasi tampil sebagai Juara Umum ke-3 tingkat Sekolah Dasar Al Azhar se- Indonesia. Semoga apa yang telah dicapai oleh murid, pelatih, serta pendamping mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *