FAMILY GATHERING KELUARGA BESAR AL AZHAR 17 BINTARO SABTU-MINGGU, 11-12 FEBRUARI 2017, SALSA BEACH ANYER

Alhamdulillah pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 11-12 Februari kemarin keluarga besar guru, tata usaha, karyawan dan satpam SD Islam Al Azhar 17 Bintaro melakukan kegiatan family gathering (famgath) di Pantai Anyer. Lokasi yang dipilih kali ini adalah Hotel Salsa Beach Anyer yang berada di jalan Anyer Carita kilometer 147.

Persiapan yang dilakukan oleh panitia sudah sangat luar biasa, mulai dari pemilihan lokasi, penyiapan kegiatan serta acara dan transportasi menuju dan kembali ke Albin. Ketika pagi hari pemberangkatan rombongan, hujan yang turun dari semenjak malam Sabtu, masih turun dan belum berhenti. Ada beberapa keluarga yang harus terkena hujan dalam perjalanan menuju ke Albin. Tetapi hal ini tidak mengurangi semangat para peserta. Alhmadulillah pada pukul 08.00 rombongan yang terdiri dari 3 bus dan 13 mobil pribadi bergerak beriringan menuju lokasi famgeth di Anyer, total ada 65 keluarga yang mengikuti kegiatan famgeth ini.

Alhamdulillah ketika sampai di lokasi cuaca tidak hujan dan cerah. Setelah makan siang bersama-sama, kemudian adalah acara bebas. Ada yang duduk di tepi pantai, ada yang bermain di kolam renang, ada yang istirahat di kamar. Tim panitia juga sudah mempersiapkan untuk kegiatan lomba-lomba bagi para anak-anak. Setelah sholat Ashar kegiatan lomba-lomba untuk para anak-anak dilaksanakan, dan hampir semua anak-anak mengikuti kegiatan ini.

Kemudian pada malam harinya setelah makan dan sholat Isya, acara dipusatkan di aula utama. Penyampaian kata sambutan dari koordinator pelaksana Bapak Gun Gun Rusdian, M.Pd., yang dilanjutkan sambutan dari pimpinan SDIA 17 Bintaro, Ibu Nani Ariayani, M.Pd. selain memberikan sambutan, pimpinannya juga menyampaikan penghargaan kepada para guru-guru yang telah sukses mendampingi anak murid untuk berkompetisi dan berprestasi, baik pada bidang akademis dan non akademis. Acara dilanjutkan kembali dengan perkenalan keluarga dan pengambilan doorprize.

Pada pagi harinya panitia juga telah mempersiapkan untuk senam bersama di halaman penginapan. Hampir seluruh keluarga mengikuti, dan anak-anak kecil sudah berada di air baik itu di kolam renang maupun di pantai. Cuaca pagi mendung membuat teduh, sehingga para anak-anak betah berlama-lama bermain air. Setelah sarapan pagi bersama panitia juga masih menyiapkan lomba-lomba untuk keluarga, yaitu lomba bakiak dan mencari bola.

Kemudian pada pukul 12.00 WIB setelah check out, para peserta kembali menuju sekolah dan rumah masing-masing. Panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh civitas SDIA 17 Bintaro yang telah berpartisipasi dan mengikuti kegiatan ini, memohon maaf jika terdapat kekurangan pada pelayanan, semoga di tahun mendatang kita akan semakin baik lagi. Kepada para donator panitia juga mengucapkan banyak terimakasih atas supportnya baik secara moril maupun materiil, Jazakumullah syukran katsiran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>