Jalan Bonjol No.9, Tangerang Selatan,
021 7388 3564
sdialbin17@yahoo.com

Kontingen SDIA 17 Bintaro Mengikuti Cecep Kurnia Sogoz Cup Ke-3

Where Millenials Reach Out The Future

Kontingen SDIA 17 Bintaro Mengikuti Cecep Kurnia Sogoz Cup Ke-3

cecep kurnia sogoz cup ke-3

kontingen sdi al-azhar bintaro mengikuti cecep kurnia sogoz cup ke-3

Alhamdulillah pada hari Minggu tanggal 26 Januari 2014 kemarin, perwakilan kontingen SDIA 17 Bintaro kembali berpartisipasi mengikuti kegiatan Cecep Kurnia Sogoz Cup ke-3. Dari kontingen Bintaro mengirimkan 6 (enam) orang peserta dan 2 (dua) orang official.  Perwakilan dari Guru yaitu Bapak Karsono, dari Karyawan, Bapak, Agus Gunawan, Bapak Darusalam, Bapak Wawan, dari Tehnisi Bapak Sutar (Gareng) dan dari Satpam Bapak Burlian. Bapak M. Radhi dan Bapak Iyan Ardiana selaku official kontingen, yang setia mendampingi dan membantu keperluan para kontingen selama bertanding

Kontingen dari SDIA 17 Bintaro mendapat dukungan dan support yang penuh dari Pimpinan Sekolah yaitu Bapak Sri Yanto, S.S., dan juga dari para Ibu Jam’iyyah Yaitu Ibu Wiwin Rela Bhinokasih, Ibu Diana dan Ibu Ithine. Bahwa kegiatan ini juga termasuk dalam salah satu program pembinaan untuk para guru dan karyawan, yaitu refreshing dengan menjalan hobby yang bersifat sportif dan menyenangkan. Kemudian dapat bersilaturahmi dengan unit-unit sekolah dan kampus Al-Azhar lainnya di Jabotabek.

Pelaksanaan kegiatan ini masih seperti event CKS yang sebelumnya, yaitu di lokasi Pemancingan Kabeda, Jl. H. Usman, Kukusan Beji, Depok, Jawa Barat. Kita mendapatkan pinjaman kendaraan operasional dari Kepala Kampus Bintaro, Bapak H. Nurfalah, karena jarak tempuh dari sekolah ke lokasi lomba lumayan jauh jika ditempuh dengan kendaran roda dua.

Kami senang bahwa orang besar seperti Pak Drs. H. Cecep Kurnia Sogoz masih memperhatikan para bawahannya, beliau tidak saja memberikan donasi tetapi juga perhatian kepada kami, bahkan keluarga beliau juga turut hadir ke lokasi pemancingan.

Dari 6 (enam) orang peserta yang diturunkan dari unit SDIA 17 Bintaro, belum berhasil memperoleh juara, tetapi ini merupakan suatu kesempatan dan kebahagiaan bahwa ternyata di Al-Azhar banyak sekali terdapat komunitas yang rutin melaksanakan kegiatan mancing bersama. Terutama Bapak Karsono sangat banyak pelajaran yang diperoleh selama mengikuti kegiatan ini, beliau termotivasi dengan ketekunan dan kesabaran dari para peserta dari unit lain, sehingga akhirnya Pak Karsono sempat menaikan ikan jenis super, hanya saja ukurannya masih kalah dibawah para peserta lainnya yang sudah senior. Yang berhasil menjadi juara dan mendapatkan piala bergilir adalah peserta dari unit SMA 2 Pejaten.

Kami selaku official dan karyawan sangat senang dengan adanya kegiatan rutin seperti ini, harapan kami mudah-mudahan pada event selanjutnya kami tetap diberikan kesempatan untuk tetap menjadi peserta dan mendapatkan dukungan dari semua civitas SDIA 17 Bintaro. Terimakasih kami kepada Bapak Sri Yanto, S.S. Kepala Sekolah SDIA 17 Bintaro dan Juga kepada Ibu Wiwin Rela Bhinokasih selaku Ketua Jam’iyyah atas segala support dan bantuannya. [Iyan]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Contact Form Powered By : XYZScripts.com