Jalan Bonjol No.9, Tangerang Selatan,
021 7388 3564

Parenting dan Workshop: Kreatifitas Meningkatkan Kreasi dan Prestasi

Where Millenials Reach Out The Future

Parenting dan Workshop: Kreatifitas Meningkatkan Kreasi dan Prestasi

parenting dan workshop kreatifitas al-azhar bintaro

parenting dan workshop : kreatifitas meningkatkan kreasi dan prestasi

Pembicara pada acara tersebut adalah ibu Delfina S Nasution, beliau adalah pembicara pada berbagai pelatihan dan seminar guru-guru TK, pengalaman beliau tidak hanya di dalam negeri namun juga sudah melanglang buana ke berbagai Negara baik Asia, Eropa sampai Amerika. Sebagai lulusan pendidikan guru dari UNJ beliaupun awal kariernya pernah sebagai pengajar di Al Azhar, kini beliau selain pembicara juga mendirikan beberapa TK di Jabodetabek. Jabatan yang masih dipegangnya kini sebagai Direktur Program dan Evaluasi Lembaga Prakarsa Guru Indonesia/ The Indonesian Teacher Inisiatives).

Acara diagendakan mulai pukul 08.00 WIB, peserta mulai berdatangan sejak pukul 07.30 dan sampai menunggu ruang workshop penuh barulah acara dimulai pada pukul 08.30. Acara dibuka dengan pembacaan kalam Ilahi lalu sambutan dari kepala sekolah dan diisi bu Delfina dengan menggugah peserta untuk mengaktifkan otak kanan dan kiri, dengan melaksanakan braingym.

Di tengah acara bintang tamu yang sudah kami undang tidak lain adalah orang tua murid kami yang juga artis sinetron terkenal Jihan Fahira beserta ke 3 anaknya datang. Beliau dengan segala kesibukannya menyempatkan diri datang dan berkenan memberikan bonus untuk berfoto dengan peserta sekitar 15 menit, sontak peserta kaget dan senang serta tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabadikan  moment berjumpa dengan artis, namun kesigapan panita untuk mengatur sesi foto-foto dapat diacungkan jempol. Setelah itu Jihan Fahira dengan ke 3 anaknya pamit karena sudah ditunggu acara lain di Cibubur.

Workshoppun dilanjutkan, yang pada intinya berisi berbagai kegiatan yang menggugah cara berfikir kreatif kita sebagai guru. Berfikirlah di luar kotak jangan hanya terikat pada yang sudah biasa agar kita dapat menjadi visioner. Kreatifitas tidak hanya muncul dalam seni, musik dan sastra, tapi ada di semua bidang baik eksak maupun social. Jika kita tidak membiarkan anak2 tahu bahwa memiliki ide-ide baru dan berbeda itu tidak apa-apa, maka kita akan memiliki generasi penerus yang tidak memiliki ide-ide baru dan berbeda pula. Kretifits adalah mata uang masa depan, ketrampilan yang diajarkan, dikembangkan, diperkuat saat menikmati pengalaman kreatif akan dihargai dan identik dengan inovasi dan kesuksesan.

Acara selesai pukul 12.00 WIB, tak lupa diselingi pemberian doorprice dan ditutup dengan doa. Kami panitia mengucap syukur Alhamdulillah bahwa acara ini telah selesai dan dapat memberi sumbangsih ke guru-guru TK di sekitar Al Azhar daerah pondok aren. [Tiwi]

GALERY FOTO KLIK DISINI

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Contact Form Powered By : XYZScripts.com