Jalan Bonjol No.9, Tangerang Selatan,
021 7388 3564
sdialbin17@yahoo.com

Pengajian Rutin Guru dan Karyawan SD Islam Al-Azhar 17 Bintaro

Where Millenials Reach Out The Future

Pengajian Rutin Guru dan Karyawan SD Islam Al-Azhar 17 Bintaro

pengajian_bu_ros_upload_webBINTARO, AlbinNews. Minggu, 23 Februari 2014 yang lalu telah dilaksanakan pengajian rutin 3 bulanan Guru dan Karyawan SD Islam Al-Azhar 17 Bintaro. Untuk pengajian rutin kali ini bertempat di kediaman Ibu Rostini, M.Pd yaitu di Perumahan Griya Jakarta, Pamulang, Tangerang Selatan.

Pengajian ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan dihadiri oleh Kepala Sekolah beserta Wakil, Bapak/Ibu Guru Karyawan beserta keluarga masing-masing.

Diadakannya acara ini bertujuan untuk mepererat tali silaturrahim dan menambah wawasan keagamaan di kalangan keluarga besar SD Islam Al-Azhar 17 BIntaro. Untuk tujuan itu sengaja diundang sebagai penceramah adalah Bapak H. Mahfudz Makmun, Penasehat YPI Al-Azhar. Dalam ceramahnya beliau menekankan tentang pentingnya meneladani sikap dan perilaku Rasulullah Muhammad Saw dalam keseharian kita sebagai ummat Islam. Disamping itu, beliau juga menyampaikan bahwa dunia/harta bukanlah segala-galanya. Harta merupakan karunia sekaligus ujian dari Allah Swt. Banyak orang memperebutkan harta yang pada akhirnya mati sia-sia. Na’udzubillah.

Selain itu, dalam pengajian ini pula diselipkan acara perpisahan dengan Ibu Syarifah, S.Pd yang mulai Februari 2014 bertugas di SD Islam Al-Azhar 2 Pasar Minggu.

Alhamdulillah acara pengajian rutin Guru dan Karyawan SD Islam Al-Azhar 17 Bintaro berlangsung lancer dan berakhir pada pukul 12.00 WIB.

Semoga kita dapat mengambil hikmah dan manfaat dari kegiatan ini. Aamiin ya rabbal alamin. [Zafar]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Contact Form Powered By : XYZScripts.com